Jumat, 21 Maret 2008

TIPS MENCAIRKAN UANG DI BUX.TO

Hi,semua............Hari ini saya ada sedikit informasi..kiranya berguna buat Anda pencinta BisnisPTC(Paid To Click) Bux.to.

 Bux.tomenentukan minimum payout bagi Anda minimal 10 USD.

 SebagaiStandard member, kita hanya berhak claim pencairan dana hanya sekali saja.

 Sebaiknyakalau Anda sudah mencapai BEP (Break Even point) 10 Dollar, tahan dulu...janganburu-buru dicairkan.

 Rencanakandahulu planning Anda...mau diapakan uang dollar itu. mau belanja Online, beliaccount Rapidshare, atau mau di cairkan untuk tabungan? semuanya kembali kepadaDecission atau keputusan Anda sendiri.

 JikaAnda tidak yakin dan ingin mencoba apakah Bux.to itu benar,; (seperti sayamencairkan 10 USD pertama)...maka Anda akan harus menunggu 1 bulan sampai Checkitu turun ke Email Anda...dan menginformasikan bahwa uang sudah ditransfer keAccount Paypal Anda.

 Apajadinya; setelah Anda Cash Out 10 USD, dan system yang Anda bangun sudahberputar semakin cepat, dan saldo Anda terus bertambah? Apakah Anda bisa Cash Outlagi? jawabannya tidak. Karena apa... ; karena kita adalah Standard User.Standard user hanya bisa Cash Out 1 kali saja. Jadi...suka tidak suka; Andaharus upgrade account Anda menjadi premium.
Menurut saya semua ini tidak ada salahnya. Anda dapatkan uang gratis...tapihanya butuh pengorbanan mental Anda saja bermain di bisnis baru ini.

 Untukmengupgrade user Account jadi premium, kita hanya perlu mengorbankan saldoBux.to kita sebesar 50 USD. Dan membership/keanggotaan premium ini berlakuselama 1 tahun dan 365 hari.

 Apasih benefit/keuntungan bila Anda upgrade?
Tentu saja komisi kita lebih besar daripada standard member.Selain itu,pembayaran kita pun di prioritaskan seperti halnya Anda mebuat KTP/SIM/STNKpake pintu belakang...nah...gak pake lama kan?
Bux.to juga begitu.

 Sebagaitips terakhir dari saya, rencanakan kembali Saldo Anda...mau diapakan yah uangDollar itu?

 Anda bisaputar lagi Bonus Anda untuk di invest lagi.

 Anda bisacairkan bila Anda butuh cash.

 Duplikasikaninformasi ini kepada jaringan kita.

 Jika Andapunya impian dan khayalan yang belum terwujud,...yakinkanlah dan imani dalamhati Anda...Bahwa Anda sudah memilikinya.

 Percayalah,bahwa setiap manusia mempunyai kemampuan untuk merubah ilusi,imajinasi,danimpiannya menjadi kenyataan. Kuncinya satu: Sugesti positif Anda harus kuat,dan terus berpikiran positif.

 Anda akanmenyaksikan sendiri perjuangan Anda selama bersama Bux.to...awalnya kok lamamencapai 10USD , tapi begitu gigi mesin Anda sudah mulai berputar, setiap harisemakin cepat. Anda sampai tidak tahu cara menghentikannya.

 Bagi Andayang sudah bergabung bersama saya, Apa menurut Anda? Semakin hari Anda semakintidak bisa berhenti kan?

 Bux.to ituseperti candu rokok. Sehari tidak buka...badan ini seperti meriang dan demam(menurut saya loh.....)

 Semogatips-tips ini berguna buat Anda.Silakan sebar luaskan, dan informasikan blogsaya kepada teman-teman Anda.

Salam sukses selalu buat anda!!!