Senin, 09 Mei 2011

Envy Membentuk tubuh yang indah secara langsung


Pingin bentuk tubuh yang indah ,ramping,cantik,sehat seindah para artis

ga ada salahny anda mencoba memakai envy corset n girlde yang dapat membantu menjaga penampilan anda

mulailah dari sekarang sebelum semuany terlambat.bisa di pakai siapa aj aman buat ibu menyusui ,nyaman di pake yg tentunya dengan kwalitas yg tinggi

Direkomendasikan utk dipakai wanita - wanita sebagai berikut :
1. Wanita yang mengalami kegemukan tubuh
2. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan
3. Wanita setelah melahirkan
4. Wanita yang mendambakan bentuk tubuhnya lebih sempurna
5. Wanita yang sedang menyusui
6. Wanita yg ingin menjaga keindahan tubuhnya sepanjang masa
Testimoni:

indah

setelah pake envy corset dalam 3 minggu ud bsa ke pngait ke 3 dan bb ud turun 2 kg .envy nyaman banget di pake ,mengurangi rasa cape yg berlebihan, bahanya adem menyesuaikan cuaca , kl cuaca dingin jadi menghangatkan badan ,kl cuaca panas jadi mendinginkan badan .tks y mba .

Santi

Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.
Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.
Padahal, aku pengen banget langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?
Trus gimana dong?
Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget,
" Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"
Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.

Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga lain ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.
Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.

Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

ENVY Corset Girdle tgl.1/12/2010 :
Ibu Ira says : " makasih sist, Envynya dipakai enak dan ASI'ku pun tambah lancar "

Mulia Halim

Mau ksh review nich utk Envy Corset & Girdle... ngak sangka deh klo ini produk bagus banget & cocok buat saya pake pasca melahirkan dgn operasi caesar. Karena awalnya tuh perut saya cuma pake gurita tempel aja yg ada perekatnya, tapi ngak mantap di badan sampe harus pake di lapis dua gurita. Trus seminggu stlh operasi caesar & kontrol ke dktr utk buka jahitan, jd skln tanya ke dktr kandungan, apa boleh pake corset yg ada infra red nya, trus dktr blg sih boleh2 aja... Jadinya coba beli deh satu set Envy & dpt diskon jg.Ternyata hasilnya.... tralaaaaa.... perut skrg udah ngak mengelambir lagi seperti waktu cuma pake gurita doank & yg lebih asik lagi ternyata bekas strechmark yg warnanya merah banget, jadi lebih cepat memudar warnanya. Karena efeknya Envy bagus, akhirnya kemaren pesan tambah beli lagi deh spy cepat kurus & kencang lagi perutnya. :-)


Keunggulan Envy Corset dan Envy Girdle
1. Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR )
Infra merah jauh mempunyai daya tembus , serap & rangsangan kepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah dan mengoptimalkan perjalanan sistem saraf.
FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak dan menjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yang tersimpan dalam tubuh) FIR juga berkesan sekali dalam
perawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.

2. Bahan Super Elastis
Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastis yang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifat lentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10% spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaik dengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulang belakang, posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.

3. Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik
Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengan cepat dan nyaman dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai daya penyerapan keringat sebanyak 40%.

Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalah kulit walau dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasi dengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegah pembiakan kuman.

4. Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi
Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12 kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepat dan mencegah sakit tulang belakang. Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatan lebih indah. Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yang tinggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknya setelah dipakai.

5. Potongan 4 D (4 Dimensi)

Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagian tidak hanya bagian depan dan belakang saja. Serta menitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuk tubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelah memakai Envy Corset & Envy Girdle.

Kandungan Dasar Bahan Envy
1. Butiran Infra Merah 6 - 14 mikron
2. Gelombang Magnetik
3. Ion Titanium
4. Fiber Anti Kuman
5. Bahan Tenunan berelastis tinggi


PERTANYAAN UMUM TENTANG ENVY
KAPAN HASIL ENVY TERLIHAT ?

Pemakaian Envy setiap hari (minimal 8 jam), hasil dari pemakaian Envy umumnya bisa kita ketahui dengan jelas setelah pemakaian 1 bulan.

Untuk hasil yang optimal dari pemakaian Envy (untuk merampingkan atau pembentukan tubuh), Envy harus dipakai setiap hari selama minimal 8 jam, pagi-sore hari saat aktivitas tinggi. Jangan memakai envy saat tidur malam, Malam hari baiknya dilepas supaya tubuh dan otot bisa beristIrahat.

Berapa penurunan berat badan yang bisa diperoleh?
Hasil penurunan berat badan setiap orang belum tentu sama, karena berat dan kondisi awal berbeda.
Untuk orang yang gemuk, umumnya penurunan berat badannya bisa cepat.
Jika kita pakai rutin Envy setiap hari, Envy dapat membantu penurunan berat badan 3-5kg sebulan.

Bagaimana ENVY untuk KESEHATAN ?

Envy mengandung butir Infaraed amankah untuk kesehatan, didesain yang aman untuk kesehatan.
IR yang ada di Envy sudah dipilih yang berpanjang gelombang 6-14 mikron, yang juga diperlukan untuk pembentukan dan pertumbuhan.
IR telah terbukti bisa membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak berlebihan, melangsingkan badan, dan mengatasi rasa lelah pada tubuh.Envy sangat BAIK UNTUK KESEHATAN.


Apakah Envy baik dipakai sehabis melahirkan?

Envy cocok dan boleh digunakan untuk wanita sehabis melahirkan.
Pakaian Pelangsing Envy merupakan produk unggulan untuk mengembalikan berat badan para wanita setelah melahirkan. Sangat efektif digunakan sebagai pengganti stagen/ grita untuk ibu pasca melahirkan.


Harga
> envy corset 325.700
> Envy Girdle 295.400
> Body Slim Top 180.900
> Body Slim Panty 171.600
> Slim cut 278.000
> envy corset n girdle 621.100 (1 set)
> Envy body slim top n panty 352.500 (1 set)

Info pemesanan bisa komentar di album/inbok/sms 085246436995 /05515573760