Menyediakan berbagai produk kesehatan seperti pakaian pelangsing dengan inframerah,kaos kaki kesehatan, suplement makanan ,minuman kesehatan,produk penjaga kesehatan,vitamin herbal,sangat cocok untuk semua kalangan.
Sabtu, 24 November 2007
melayani dengan hati untuk semua
Melayani Dengan Hati Untuk Semua......
Sesuai dengan jadwal SP.135, Rabu 21 Nopember 2007 Bertempat di ruang Commited 2U, Telkom Kaltim Utara melaksanakan Sharing Info tentang " Konsep Melayani Dengan hati" dan " ISMS " Information Security Managemen System. Sharing pagi diawali Penghargaan yang disampaikan oleh GM kaltim Utara terhadap kontribusi, Soliditas dan dukungan dari seluruh Karyawan dan Mitra Kerja sehingga Datel Kaltim Utara dapat meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus. Yang pertama adalah The Best Akses WireLine, The Best Usage Product, dan The Best Kancatel Kelas II yang diraih oleh Kancatel Malinau. Setelah penyerahan Penghargaan tersebut GM Gunawan melanjutkan dengan menyampaikan suatu kisah dan intisari dari kisah tersebut " Bagaimana Melayani Dengan Hati " dan dampak dari itu akan memberikan Keuntungan Lebih bagi diri sendiri. Sesi berikutnya disampaikan oleh Manager Customer Care, Agustinus Gusti. Knowledge yang dibagi kepada seluruh audience dimulai dengan target-target yang ingin dicapai untuk Triwulan berikut sampai dengan tahun 2008. Saat ini genderang perang telah ditabuh, Starone dan esia telah masuk di Kaltim dan diibaratkan cerita " David dan Goliath" jangan sampai Telkom yang telah lebih dulu besar bisa terkalahkan oleh pesaing yang relatif baru dan kecil. Konsep Melayani Dengan hati adalah dimulai dengan tekad bahwa apabila " PUNYA KEINGINAN PASTI BISA MEWUJUDKAN". Kalau ingin Telkom tetap Jaya maka kita harus punya tekad dan usaha untuk mewujudkan dan salah satunya dengan memberikan layanan lebih kepada customer. Kita sebagai insan Telkom harus bahu membahu untuk berjuang agar Telkom tetap eksis. Apabila ada customer marah, maka berterima kasihlah,....karena dengan itu menunjukkan bahwa customer peduli terhadap Telkom sehingga menunjukkan kekurangan kita. Bila tidak maka dari hasil survey menunjukkan bahwa 96 % pelanggan yang kecewa tidak akan memberikan respon apapun tetapi akan langsung meninggalkan kita dan beralih ke kompetitor. Selanjutnya masih di ruang dan acara yang sama, Manager GS Jelitar Hendri memberikan sharing tentang ISMS (Information Security Management System). Betapa pentingnya pengamanan data dan asset tidak terlepas dari usaha kita untuk memberikan layanan lebih kepada customer. Setiap Insan Telkom berkewajiban untuk menjaga kerahasiaan data dan mengamankan asset Telkom. Banyak contoh usaha-usaha yang dilakukan oleh kompetitor untuk mengetahui data dan informasi rahasia tentang Telkom sehingga mereka dapat dengan mudah merebut pelanggan kita. Apabila insan Telkom tidak perduli dengan itu semua,....lalu siapa yang nanti akan peduli dengan Eksistensi Telkom? dan Bagaimana dengan impian dan cita-cita kita Bahwa " Telkom tetap Jaya" ?. SP 135 pagi diakhir dengan tekad bahwa semua hal yang baik harus dimulai dari diri sendiri, dari hal yang kecil dan dimulai dari sekarang.
Label
- 100 tahun kebangkitan nasional
- alami
- baju pelangsing
- besar
- Bisnis
- cantik
- Chating
- Cinta
- diabetes
- Diary
- diet
- dr boyke
- fasion
- foto
- Hadis
- harum
- Humor
- ibu malahirkan
- ibu-ibu
- Imel
- indah
- inframerah
- internet
- ion negatip
- kado special
- kaos kaki
- kebutuhan pasangan
- kebutuhan pokok
- kecantikan
- Keluarga
- Keputihan
- kesehatan
- kesemutan
- korset
- lain - lain
- laki-laki
- langsing
- makanan
- menyusui
- minuman
- murah
- nyeri punggung
- obat kuat
- olahraga
- organ intim
- pacaran
- paska melahirkan
- payudara
- pelangsing.metabolisme
- pembersih kewanitaan
- pengembangan pribadi
- Pengetahuan
- perawatan
- peredaran darah
- Pernikahan
- Pic Temen2 ubc
- pria
- Puisi
- ramping
- Resep Kue
- Rohani
- sahabat wanita
- sampingan
- segar
- sehat
- suplemet
- testimoni
- tips
- usaha tambahan
- Wanita