Rabu, 26 Oktober 2011

K-PERFECT LADIES SUIT



Pakaian pelangsing dan pembentuk tubuh, dapat mengurangi dan mengalihkan kelebihan lemak, terdiri dari lady bra dan lady suit, lady bra pada k-perfect ladies suit mampu membentuk payudara lebih indah, menaikkan dan mengatasi kekenduran pada payudara dan lady suitnya mampu membentuk dan melangsingkan tubuh lebih ideal meratakan bagian perut, menaikkan panggul dan mengecilkan paha juga berfungsi untuk menegakkan tulang belakang dan memperbaiki bentuk tubuh yang tidak seimbang, Lady Suitnya didisain spesial karna dapat dibuka pada bagian bawah sehingga memudahkan untuk menggunakan kamar kecil.
K-perfect ladies suit mengandung Sinar infra merah jarak jauh dan Ion negatif.
Sinar infra merah jarak jauh menghasilkan getaran dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, membantu mengeluarkan racun dan meningkatkan sistim kekebalan tubuh.
Ion negatif yang menyebar pada K-Perfect ladies suit mampu membunuh bakteri dan meningkatkan system syaraf pusat yang memberikan dampak kesehatan yang luar biasa pada tubuh menjadikan tubuh lebih indah, ideal dan sehat.
K-Perfect Ladies Suit dapat melangsingkan dan membentuk tubuh dalam waktu 6 bulan -1 tahun secara permanent dengan pemakaian efektif setiap hari.


Personal Care - IDHC005, IDHC006

berminat Info pemesanan bisa komentar di album/inbok/sms 085246436995 /05515573760