Jumat, 21 Oktober 2011

Tampil Cantik,elegan,langsing dengan Loe Luffa Body shaper


Loe Luffa Body Shaper

HARGA : 500.000
DISKON JADI 450.000
ORDER : 085246436995

Sebuah produk pelangsing tubuh baru yang revolusioner
Sederhana digunakan dan cara efektif untuk melangsingkan dan mengencangkan tubuh. Dapatkan tubuh berbentuk jam pasir !
Melangsingkan tubuh dalam jangka waktu beberapa minggu. Dengan teknologi micro massage-knitting dan bahan yang mengandung germanium, titanium, dan perak, menjadikan ion negatif mudah dilepaskan dan ini membantu untuk menghilangkan ion berbahaya dari tubuh. Pada saat yang sama, membantu membakar lemak selama kontak kulit ketika tubuh mencapai suhu 32 derajat celsius. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik, meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan menghilangkan sakit punggung. Silver yang tertanam dalam kain membantu mencegah bakteri dan bau. Bahan nyaman dan tidak membuat sesak. Kenakan pada siang hari atau malam hari dan saat tidur atau berolahraga.

Dengan Loe Luffa Body Shaper, Anda dapat:
· Melangsingan dan Mengencangkan Tubuh.
· Mendapatkan tubuh berbentuk jam pasir dan mengecilkan pinggang.
. Mengangkat dan mengencangkan payudara dan bokong.
· desain mulus tanpa kait atau ritsleting, maka tidak akan ada tonjolan atau benjolan di bawah pakaian.

Manfaat bahan:
TITANIUM :
· Membakar lemak & selulit , Melangsingkan badan
· Meningkatkan metabolisme
· Merangsang sel singkirkan toksin
· Melegakan otot
· Meningkatkan alkali darah dan cecair limfatik

GERMANIUM :
· Membakar lemak & selulit , Melangsingkan badan
· Meningkatkan kadar oksigen dalam badan
· Meningkatkan sistem imun
· Melindungi dari radiasi

PERAK : Mencegah bakteria dan bau badan

ION NEGATIF : Detoks (membuang toksin/racun dari badan) , Menghilangkan ion berbahaya

Ukuran Pemakai:
dada: (76 cm - 114 cm) / (30 inch - 45 inch)
pinggang: (64 cm - 102 cm) / (25 inci - 40 inci)

Set terdiri dari Camisole (atasan) + Panty (celana)

Cara Penggunaan:
- Pakai celana terlebih dahulu. Tarik sampai di bawah payudara. Tekuk 1 lipatan (supaya tidak menggulung saat dipakai).
Untuk orang yang gemuk, kemungkinan tidak bisa ditarik sampai bawah payudara, cukup sampai perut.

- Pakai atasan dari bawah. Naikan tali bahu dan rapikan.

PERHATIAN

* Efek hangat karena lemak di bakar
* Harus Minum banyak air
* Jangan terkena cincin atau kuku saat dipakai

Cara Pencucian : sama seperti envy. Pakai softener / sabun cair, jangan Jemur matahari.


TESTIMONI

• “Selepas bersalin, pinggang saya susut 2 inci (selepas memakainya 4 minggu.” – Karen, 26 tahun

• * “Walaupun saya slim, tapi perut saya agak buncit kerana telah mempunyai 2 orang anak. Bila pakai Loe Luffa Body Shaper, perut saya menjadi kempis. Kini, saya boleh kembali bergaya fesyen baju apapun.’ – Mdm Foo, 38 tahun


** selama ini saya tidak pernah berkeringat karena tidak pernah punya waktu utk olahraga tapi luar biasa loe luffa mampu membuat tubuh saya berkeringat dan saya senang sekali ada produk yang bisa gantikan saya olahraga ,selain itu aktivitas yg cukup padat membuat saya sering terasa nyari dibagian punggung dan pinggang tetapi setelah menggunakan loe luffa, dalam beberapa menit badan saya terasa segar dan ringan ,nyeri di punggung dan pinggang saya hilang. erma-Happy Tuppy Batam


**sebelum ini saya mempunyai masalah ketika membeli baju karena tidak muat di bagian lengan ,setelah memakai loe luffa body shaper dalam waktu seminggu ukuran lingkar rengan saya berkurang dan 14 inci menjadi 13 inci . loe luffa shaper emang berkesan Nur adilla amani bt ahmad
ORDER : 085246436995 /05515573760