Rabu, 26 Oktober 2011

Kumpulan Testimoni penggunaan envy,loe luffa body shaper

eka palembang

mbak makasih, cepet banget 1 hari order besoknya dah sampe envy slim top ku, pertama pake memang agak panas tapi seterusnya enak banget

Ratna, Banjarbaru

Mba, Aq sudah merasakan manfaat dari envy corset dan envy girdle dalam satu bulan ini, aku kerja dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore sejak pakai keduanya aku tidak lagi merasakan sakit pada bagian pinggang dan yang lebih membahagiakan lagi berat badanku turun 3 kg dan badanku kata temen2 sudah kelihatan berbentuk olala...senangnya aku, makasih untuk envy yang telah memecahkan masalah yang selama ini membuat aq ga pede

Astrid Tri Andini

Hi...sis thanks ya sukses ni pake envy corset & girdle.udh sbln pake aku udh susut smp 4cm,BB turun 4kg.seneng bgt deh..oya kalo mau jadi reseller gmn ya??..

Santi

Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.
Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.
Padahal, aku pengen banget langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?
Trus gimana dong?
Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget,
" Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"
Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.

Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga lain ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.
Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.

Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

ENVY Corset Girdle tgl.1/12/2010 :
Ibu Ira says : " makasih sist, Envynya dipakai enak dan ASI'ku pun tambah lancar "

Mulia Halim

Mau ksh review nich utk Envy Corset & Girdle... ngak sangka deh klo ini produk bagus banget & cocok buat saya pake pasca melahirkan dgn operasi caesar. Karena awalnya tuh perut saya cuma pake gurita tempel aja yg ada perekatnya, tapi ngak mantap di badan sampe harus pake di lapis dua gurita. Trus seminggu stlh operasi caesar & kontrol ke dktr utk buka jahitan, jd skln tanya ke dktr kandungan, apa boleh pake corset yg ada infra red nya, trus dktr blg sih boleh2 aja... Jadinya coba beli deh satu set Envy & dpt diskon jg.Ternyata hasilnya.... tralaaaaa.... perut skrg udah ngak mengelambir lagi seperti waktu cuma pake gurita doank & yg lebih asik lagi ternyata bekas strechmark yg warnanya merah banget, jadi lebih cepat memudar warnanya. Karena efeknya Envy bagus, akhirnya kemaren pesan tambah beli lagi deh spy cepat kurus & kencang lagi perutnya. :-)